Minggu, 03 Mei 2015

Tips untuk mencari sahabat dengan cara praktis.

Sup Guys?
Oke, kali ini gua bakal ngasih tips:
Mencari Sahabat Dengan Cara Praktis
Tips ini bisa lu sebut dengan singkatan MSDCP

Langsung aja tips nya gausah banyak cingcong :v

1.Cari temen yg menurut lu baik
2.lu harus kenalan lebih dekat sama dia 
3.usahain kesukaan lu sama dia sama 
4.selalu ajak dia ngobrol
5.bawa ketempat yg bagus buat orang Sahabatan,misalnya:
TimeZone,WarNet,WarKop Dan WarTeg :v pokonya tempat hiburan se usia elu deh
6.kalo misalnya temen lu itu punya pacar dan lu juga punya pacar suruh temen lu itu ajak pacarnya karena:menurut gua disaat temen lu bawa pacarnya dan lu juga bawa pacar lu itu tuh kaya udah deket banget
7.kalo bisa kalo ada apa apa lu bayarin
8.jangan dikacangin
9.be happy
10.Enjoy It

Sekian Tips gajelas dari gua
makasih udh baca,maaf gua ga bisa ngebalikin waktu beharga lu:v

Komen dan Like kalian sangat berharga bagi gua
Terima Kasih and,
Peace!

4 komentar: